Tugas PTIK

Posted by : Wardanakun.blogspot.com Selasa, 29 Juli 2014

Hanya Mimpi
Inspired by @SinkaJ_JKT48 / Sinka Juliani


Waktu itu aku sedang berada di sebuah taman. Menurutku taman adalah tempat paling asik untuk menghilangkan rasa suntuk setelah seharian bekerja.Aku hanya sendirian, tanpa seorang teman di sampingku.  Aku hanya di temani sebuah roti yang aku beli di toko tadi.
Aku melihat sekeliling taman, aku melihat sesosok perempuan yang wajahnya tak asing bagiku, sepertinya aku mengenalnya, dan aku pergi menghampirinya karrena aku penasaran dan dia sedang asik memainkan ponselnya.
Aku menghampirinya dengan penuh rasa ragu “Hey” Kataku. Dia melihatku dengan wajah bingung dan  dilihat dari senyumannya itu . “Iya.” Tak kusangka dia adalah Sinka sesosok wanita yang aku suka pada masa SMP dulu . “Kamu Sinka ya?.” “Iya, Kamu Kudo ya ,yang sering ngasih aku kado tapi tidak pernah boleh di buka?” “Hehe, iya kamu kok masih inget sih ?” Aku senang ternyata Sinka tidak melupakanku. “Iyalah, kado itu masih aku simpan, menunggu saat kamu membolehkanku membukanya” Jawabnya tertawa.
Kami pun bercerita masa masa kita dulu, entah kenapa sampai sekarang aku tidak bisa melupakannya, menurutku dia perempuan yang berbeda dari yang lainnya, Selain sifatnya yang lucu dia juga ramah kepada semua orang. Karena sudah terlalu sore aku pun mengajak sinka untuk pulang.
Aku mengajak Sinka untuk pulang bersama.
“Sin ,kamu pulang naik apa?”
“Naik taxi Do, kenapa?”
“Pulang bareng aku aja ,aku naik motor kok, dan uang kamu di tabung aja hehehe”
“Hehehe, bisa aja kamu, yuk pulang”
Kami pun pergi ke tempat parker, Sinka terus menggandeng tanganku, aku hamper tidak kuat ,hahaha, untung saja tempat parkirnya deket, jadi tidak pingsan karena terlalu lama di gandeng oleh Sinka.
Akhirnya sampai dirumah Sinka, dan rumahnya tidak terlalu jauh dari rumahku
“Trima kasih ya Ky udah mau nganterin pulang, jadi ngrepotin”
“Gpp ko Sin, apalagi nganterin orang yang aku sayang”
“Ah kamu gombal terus, hehehe, aku masuk dulu ya Rik, udah malem” Lari kecil sambil tersenyum
Akhirnya aku pun pulang ke rumah, hari sudah terlalu malam. Tiba tiba aku mendengar Hp aku berbunyi, Ini nomer siapa, nomer baru, biasanya aku sih cuek, karena aku tidak mengenalnya. Entah kenapa aku ingin sekali  membukanya, pikirku dalam hati.
“Hy Rick, ini kamu ya?.”
“Iya ini siapa?.”
“Aku sinka Rik, hehehe, maaf ya ganggu”
“Eh Sinka, gpp kok , aku malah seneng.” Ucapku senang.
“Loh kok bisa sih.”
“Kan orang yang aku suka tiba tiba menghubungi aku” Ucapku keceplosan
“Ah kamu ini, dari dulu  kerjaanya ngegombal  terus, heheh”
“Sin aku mau ngomong boleh ,tapi jangan marah ya? Sebenarnya aku suka sama kamu”
“Yang bener , kenapa ga bilang dari dulu, aku juga suka sama kamu”
“Dulu malu lah ,jadi kita sama saama suka nih ?” Akupun senang mendengar ketika Sinka juga menyukaiku. Akhirnya kami pun mulai membincangkan sesuatu, dan akhirnya kami memutuskan untuk berpacaran denganku, betapa senang nya ketika Sinka menjawab ‘IYA’
Kriinggg Kriinggg, alarm pun berbunyi untuk membangunkanku , akupun berucap dalam hati “Oh Tuhan kenapa engkau membangunkanku dalam mimpi indah Mu”


-TAMAT-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Wardana Kaneki - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -